TIKET2MURAH - Managed by Muralo Tours & Travel | Pertokoan Bintara Square A-6 - Bintara Raya - Bekasi Barat | Telp/Fax. 021 88851257 SMS/WA 081384999150 XL 087888604200 Pin BB 5BBB3892

CARI TIKET PROMO

RUTE BARU JAKARTA - LONDON via AMSTERDAM


PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (Garuda) mulai 8 September 2014, mengoperasikan rute penerbangan baru Jakarta – London (pp) via Amsterdam. Penerbangan perdana Garuda Indonesia ke  London dengan nomor penerbangan GA088 tersebut berangkat dari Bandara Internasional Soekarno  Hatta pada pukul oo.40 WIB dan tiba di London Gatwick Airport pada hari yang sama pukul 12.00 waktu  setempat.


Garuda Indonesia melayani penerbangan tersebut dengan menggunakan pesawat Boeing 777-300 ER berkapasitas sebanyak 314 penumpang, terdiri dari 8 kursi First Class, 38 kursi Business Class, dan 268  kursi Economy Class. Armada tersebut dilengkapi dengan layanan “Inflight Connectivity” dan “Live TV” bagi seluruh penumpang serta layanan “Chef on Board” untuk penumpang “First Class”. Layanan ini dihadirkan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penumpang ketika melakukan penerbangan jarak jauh.


Melalui fasilitas “Inflight Connectivity”, penumpang dimungkinkan untuk terhubung dengan koneksi internet sehingga dapat melanjutkan aktivitas bisnisnya selama penerbangan. Sementara dengan adanya fasilitas “Live TV” atau siaran televisi langsung yang terdiri dari enam channel internasional, yaitu CNN International, BBC World, BBC Arabic, NHK World Premium, Euronews, dan CNBC, penumpang dimungkinkan untuk dapat mengakses program siaran televisi langsung, seperti pertandingan sepakbola di channel olahraga yang tersedia.


Garuda Indonesia melayani rute penerbangan Jakarta – London (pp) via Amsterdam menggunakan  pesawat terbaru Boeing 777-300ER. Pembukaan rute ini merupakan bagian dari strategi pengembangan  jaringan penerbangan internasional Garuda Indonesia, khususnya Eropa, serta untuk meningkatkan  layanan kepada pengguna jasa dengan memberikan lebih banyak pilihan tujuan penerbangan.


Rute penerbangan Jakarta – London (pp) via Amsterdam ini merupakan satu-satunya rute penerbangan langsung (direct) dari Indonesia ke Eropa dan menjadi rute penerbangan tercepat, nyaman dan efisien.
Rute ini akan terkoneksi dengan layanan penerbangan non-stop Jakarta –Amsterdam sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna jasa yang berencana untuk mengunjungi beberapa kota sekaligus di Eropa dalam satu perjalanan.


Garuda Indonesia akan melayani penerbangan dari dan menuju London melalui Amsterdam sebanyak lima kali per minggu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu, dengan jadwal sebagai berikut:
Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi : 
Telp/SMS/WA 081384999150 - XL 087888604200 Pin 7CDDA4E8