TIKET2MURAH - Managed by Muralo Tours & Travel | Pertokoan Bintara Square A-6 - Bintara Raya - Bekasi Barat | Telp/Fax. 021 88851257 SMS/WA 081384999150 XL 087888604200 Pin BB 5BBB3892

CARI TIKET PROMO

STUDY TOUR SEKOLAH

TUJUAN STUDY TOUR SEKOLAH


Pendidikan terdiri dari 2 macam bentuk pembelajaran, yaitu belajar secara teori dan belajar dengan praktek. Bila belajar secara teori umumnya dilakukan di luar kelas, maka belajar dengan praktek biasanya dilakukan di luar kelas. Study Tour sekolah adalah salah satu kegiatan belajar praktek dengan melihat kehidupan nyata.

Study tour yang biasa dilakukan bisa juga diartikan sebagai wisata sekolah. Yaitu, suatu kegiatan yang keluar dari rutinitas sehari-hari para siswa, pergi pagi pulang siang atau petang. Dengan kegiatan wisata sekolah ini diharapkan menjadi 'penyegar' dan sesuatu yang berbeda dengan hari-hari biasanya.

Banyak macam agenda kegiatan study tour sekolah ini. Ada yang lebih senang pergi bersama ke alam terbuka, ada study tour dengan kunjungan ke pabrik atau kunjungan industri, ada juga yang pergi ke lembaga-lembaga penelitian, tetapi ada juga study tour yang mengadakan wisata sekolah dengan pergi ke desa dan mencoba kehidupaan di pedesaan. Dengan ragam wisata sekolah ini, para siswa dapat belajar tentang praktek kehidupan yang sesungguhnya.

Pada akhirnya kegiatan semacam ini akan menumbuhkan ide, inovasi, tanggung jawab, serta kedewasaan dan kematangan dalam berpikir bagi para murid/siswa. Untuk para guru, tentu saja hal ini akan membantu lebih dalam lagi pengamatan tentang tumbuh kembang karakter dan bakat setiap anak didik sehingga lebih mudah melakukan pengembangan personal bagi murid/siswa.

Beberapa destinasi tujuan study tour sekolah yang populer diantaranya :

STUDY TOUR KE JAKARTA
STUDY TOUR KE BANDUNG
STUDY TOUR KE YOGYA
STUDY TOUR KE BALI
STUDY TOUR KE LIDO
STUDY TOUR KE ANYER
STUDY TOUR KE SEMARANG
STUDY TOUR KE SOLO
STUDY TOUR KE TASIKMALAYA
STUDY TOUR KE MUSIUM

Dan tujuan-tujuan lain yang bisa diisi dengan beragam kegiatan yang mendidik dan menggembirakan. Untuk konsultasi dan pelayanan study tour sekolah yang hemat, murah dan nyaman silakan hubungi kami di kantor pusat Telp. 021 888 51257 Hotline 081384999150