TIKET2MURAH - Managed by Muralo Tours & Travel | Pertokoan Bintara Square A-6 - Bintara Raya - Bekasi Barat | Telp/Fax. 021 88851257 SMS/WA 081384999150 XL 087888604200 Pin BB 5BBB3892

CARI TIKET PROMO

STUDY TOUR KE JAKARTA

AGENDA STUDY TOUR KE JAKARTA



Jakarta sebagai ibukota negara sudah barang tentu memiliki banyak hal yang ingin diketahui oleh para murid sekolah. Apakah itu sekolah dasar, sekolah menengah, atau juga mahasiswa dari berbagai daerah. Pada kunjungan wisata atau study tour sekolah ke Jakarta, kita dapat berkunjung ke Gedung MPR/DPR, Monumen Nasional atau Monas, Museum ABRI, Musium Gajah, Taman Mini Indonesia Indah, Monumen Pancasila Sakti, Taman Impian Jaya Ancol. Taman Ismail Marzuki, Planetarium, Kebun Binatang Ragunan, dan masih banyak tujuan wisata sekolah yang bisa dikunjungi.

Untuk mencapai daerah ibukota Jakarta, sudah tentu para murid dari daerah lebih banyak menggunakan sarana transportasi bus. Beragam bus wisata memasuki kota Jakarta dari berbagai daerah jika sudah memasuki musim liburan. Wisata sekolah atau study tour ini biasanya dikawal atau diikuti oleh para guru. Dan rombongan study tour sekolah ini tampak jelas, karena umumnya mereka menggunakan baju seragam sekolah.

Kunjungan study tour ke jakarta juga bisa ditempuh dengan jalur penerbangan, terutama untuk daerah-daerah di luar Pulau Jawa. Tetapi cara ini tentu lebih mahal dibanding dengan menggunakan bus wisata.

Untuk memudahkan dalam penyelenggaraan kegiatan study tour sekolah ke Jakarta ini, kami siap membantu dengan memberikan biaya pelayanan yang hemat dan rangkaian kunjungan yang lebih efektif. Hubungi kantor pusat kami di Telp. 021 88851257 atau Hotline 081384999150.